Rabu, 02 September 2009

ketika cinta mengalahkan segalanya

senin malam 1 september 2009 terasa singkat banget. berawal dari buka puasa bareng temen smp di warung ***** (ga ada biaya sponsor jadi nama ga gue sebut, haha). jam setengah 4 gue dapet sms dari pacar tercinta yang isinya ngasi tau kalo acara buka bersama ngumpulnya jam 4. gue yang lagi jaga ade (spupu) yang lagi sakit, langsung meluncur kerumah pacar tercinta setelah dapet sms dari dia. abis jemput sarah (pacar tercinta, haha) gue meluncur kerumah kukuh. disana kukuh, ivi sama dinny udah nunggu. dari sini kita meluncur ke pondok kopi jemput randy (bolak-balik deh gue). sekarang kita ber 6 langsung ke tempat tujuan. kita jalan ke tamkul kalimalang, ada yang bilang janjiannya disitu. eh udah ngelewatin tamkul ga ketemu juga. akhirnya kita puter haluan dan berenti bentar buat nelfon upii yang udah di lokasi. kata upii dia di sebelum tamkul (padahal cukup jauh dari tamkul). akirnya gue ambil alih mimpin jalan nyari upii sama melati yang nungguin di pinggir jalan. akhirnya ketemu juga. taunya disana cuma ada dia berdua. beberapa menit menjelang maghrib, baru deh diandra, ai, fatih, dio, dan kawan-kawan tiba di lokasi. makanan dateng langsung disambut sama perut-perut lapar, haha. selese makan, wanita-wanita muda ini pada bernarsis ria (kalo di diemin ga bakal selese). udah di berentiin, kita jalan ke *** sekitar jam setengah 8 buat ngobrol sekalian minum soft drink. yahh kelamaan ngobrol jadi ujan deres. ditunggu berjam-jam ga berenti. setengah 11 gue bilang ke sarah 'kalo ditungguin ga berenti-berenti, jalan aja yu?'. akirnya gue sama sarah balik duluan. ujan gede ditambah angin malem yang dingin banget malem itu bikin gue menggigil. bener-bener menggigil sampe ga bisa ngumpetin kalo gue kedinginan. pacar tercinta ketakutan pas gue menggigil. tapi yang namanya cinta telah mengalahkan segalanya. motor gue gas tanpa henti. sampe deh dirumah sarah. lega rasanya udah nganterin dia. tapi ujan makin gede, jadi gue neduh dulu. ngeringin badan yang basah kuyup, ditemenin segelas teh anget bikinan pacar tercinta, haha. udah aga reda dan ngerasa lebih seger, gue pulang kerumah sekitar jam 11. sial udah dingin bukan main, mau masuk rumah aja susah banget. semua jalan menuju rumah uda ketutup portal. bagaikan sarang teroris yang dilintasi garis polisi. muter-muter nyari jalan ga ketemu juga, gue angkat deh tu rante yang ngalangin jalan gue. akhirnya dengan susah payah gue bersama motor berhasil molos. sampe dirumah, mama ga tidur dan nungguin di kursi. kasian pasti uda lama nunggu gue. masuk langsung ngeringin badan lagi. pake minyak tawon biar anget, sms pacar tercinta ngasi tau kalo gue udah nyampe, langsung deh gue pergi tidur. tidur cuma bentar, udah saur aja. ckckck
tapi malem yang seru. kekuatan cinta gue sama sarah ngalahin deresnya ujan dan kencengnya angin, haha.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar