Sabtu, 22 Agustus 2009

urban fc

berawal dari perkumpulan anak remaja yang mempunyai satu hobi yang sama yaitu futsal, terbentuklah sebuah tim yang cukup kuat. setelah terkumpul sekitar 20 orang, muncul ide buat bikin kostum ni. tapi prosesnya ga lancar. karna ga jadi jadi dan uda pada ga sabar, akirnya kita beli yang langsung jadi. sekarang tinggal nama tim ni. gue mikir ga dapet dapet. eh pas gue merhatiin tu kostum, ada tulisan 'urban freestyle'. langsung aja gue ambil jadi nama tim. URBAN FC. langsung aja gue bilang ke anak anak. jadi deh sebuah tim futsal urban fc. nama udah, kostum uda, yang belum? jadwal latihan. ya, akirnya malem minggu jadi jadwal latian urban fc. aneh ya malem minggu ngapelin lapangan, haha. tapi seru main malem minggu, jadi tontonan mudamudi yang lagi mupeng di atas motor, haha. balik lagi ke lapangan. karna ga banyak yang tau gimana cara main futsal yang baik dan benar, gue, abang, fais, dan haris jadi pengajar. bukan so bisa, tapi kita yang uda bisa ga salah dong bagibagi ilmu buat yang lain? lagian kan hasilnya buat tim juga. setelah beberapa hari latian, akirnya mereka lebih baik dari sebelumnya. tapi satu kelemahan urban fc ada di kiper. kiper kita yang namanya yedi a.k.a yaya bagus kalo lagi teori, tapi suka lupa dipraktekin di lapangan. jadi deh si yaya bahan teror gue dan pengajar lainnya. nendang sekencengkencengnya ke gawang yaya jadi makanan tiap latian. bukannya kita jahat, tapi biar yaya kebiasa. hasilnya juga ga siasia. kebentuk deh tim futsal yang cukup kuat, haus gelar dan prestasi yang kami beri nama urban fc.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar