Minggu, 20 September 2009

happy idul fitri :)

yeahh tugas udah selese, saatnya balikin kondisi fisik yang sempet nurun, haha. seminggu penuh jadi panitia zakat ternyata makan tenaga juga ya. mulai dari sore, istirahat bentar langsung tugas lagi sampe tengah malem. tapi asik juga si. itung-itung amal sekalian nambah pengalaman, haha. masuk ke H-3 makin berat aja ni. jam terbang di tambah dari abis dzuhur sampe jam 12an. H-2 datneg 7,5 kwintal beras buat di bagiin ke mustahik sekitar mesjid. semua panitia di minta ngeliterin beras jadi 2,5 liter tiap kantong. untung panitia anak muda semua, jadi kerjaan cepet selesenya. ngeliat hape taunya uda jam 2. gue, abang, adam, asdi ijin balik duluan sama seniornya. padahal mah mau nonton persija vs persipasi, haha. kgue ber 4 langsung meluncur ke stadion patriot yang ga jauh dari lokasi gue. nyampe di sana uda banyak aja jak mania yang hadir. nyayian pemberi semangat melonjak ketika para pemain masuk ke lapangan. walau puasa gue tetep ngasi semangat. tapi pertandingan ngebosenin. akhirnya gue ber 4 balik duluan sekitar jam 5. H-1 tanggung jawab makin berat ni. waktunya pembagian zakat yang uda terkumpul. gue sama haris di pos 1 lancar dan paling cepet selese. di pos 6 ada sedikit gangguan, tapi berrhasil di lewati. pembagian kelar, delivery mcd siap di santap di saat buka. takbir berkumandang, saatnya takbiran. tapi masi ada tugas. sebelum tugas gue sempetin silaturahmi bentar ke rumah pacar tercinta, haha. tapi ga bisa lama-lama, gue mesti balik lagi ke mesjid, buat bagiin zakat di jalan-jalan. keliling jakarta bareng temen tengah malem seru juga. apalagi kita sekalian menolong orang-orang di jalan, ya walaupun ga besar nilainya seengganya dapat membuat mereka tersenyum. ga ke bayang kalo gue kaya mereka. gue bersyukur masih punya orang tua dan keluarga, walaupun mereka menyebalkan. foto-foto bentar di jalan, terus balik kerumah. sampe rumah jam 2. tanpa tidur, gue bisa solat ied, haha. walau cape dan menguras banyak tenaga, tapi gue seneng jadi panitia zakat. udah ya, mau solat ied terus maap-maapan, haha.
maafin gue ya kalo gue punya salah sama lo semua, mungkin banyak salah-salah kata yang keluar dari mulut gue, haha. semoga amal ibadah kita di terima allah swt, amin..
happy idul fitri :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar